Buka Bersama Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Institut Teknologi Telkom Purwokerto Hangatkan Suasana Ramadhan

Purwokerto, 26 Maret 2024 – Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HMSI) Institut Teknologi Telkom Purwokerto menyelenggarakan kegiatan Buka Bersama (Bukber) pada hari Selasa, 26 Maret 2024. Bertempat di D’Garden Hall & Resto Purwokerto, acara ini dihadiri oleh anggota Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HMSI), serta dimeriahkan oleh kehadiran langsung Ketua Program Studi Sistem Informasi, Dwi Mustika Kusumawardani, S.Kom.,M.Kom, dan Pembina HMSI, Toni Anwar, S.Kom., M.MSI.

Sebelum acara Buka Bersama dimulai, Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HMSI) melakukan rapat bulanan yang dilakukan rutin satu bulan sekali. Setiap departemen menyampaikan progres Program Kerja (ProKer) yang telah dan akan dilaksanakan.

Setelah rapat bulanan, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Menu buka puasa yang disediakan cukup beragam, seperti takjil, ayam goreng, dan lalapan. Suasana buka puasa terasa hangat dan penuh kekeluargaan.

Setelah buka puasa, acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan. Ada foto bersama, membuat ucapan Selamat Idul Fitri, dan membuat konten TikTok. Para anggota sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan yang disediakan.

Nur Ainie Adistya Putri selaku Ketua HMSI 2023/2024 menyampaikan bahwa kegiatan Bukber ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *